Categories
Uncategorized

Ini 3 Kelebihan Bertempat Tinggal Di Bekasi Timur

Pindah ke area Bekasi Timur? Kira-kira ada apa saja ya disana? Mari, simak ulasannya!

Ternyata ada beberapa kelebihan bertempat tinggal di Bekasi Timur yang bisa Anda nikmati. Karena,mencari kenyamanan lingkungan dan kemudahan akses menjadi hal yang sangat penting. Terutama sebagai masyarakat modern yang ingin segala sesuatu serba praktis, menjadi salah satu pertimbangan ketika ingin berpindah ke suatu tempat. 

Kerap kali, banyak masyarakat yang meremehkan kota ini karena cuaca Bekasi Timur yang panas, padat penduduk ataupun di pinggir kota. Padahal, ada banyak kelebihan yang bisa Anda nikmati. Seperti, kebanyakan orang pada umumnya pasti akan mencari-cari informasi mengenai area tersebut. Nah, di bawah ini ada beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh.

Lihat detail unit tipe Collins GSE

Pusat Perbelanjaan

Kelebihan bertempat tinggal di Bekasi Timur yang pertama adalah memiliki pusat perbelanjaan yang juga tidak kalah dengan kota Jakarta. Khususnya, jika Anda salah satu yang senang berbelanja pasti akan senang dengan hal ini. Ditambah, aksesnya juga sangat mudah.Jadi, selain mencari kebutuhan Anda juga bisa merasakan hiburan di kota ini.

Beragam Kuliner

Untuk urusan kuliner, tidak perlu khawatir. Anda dapat menemukan berbagai macam tempat makan seperti restoran,cafĂ©,pedagang kaki lima,dll. Makanan yang disajikan juga bervariasi, mulai dari lokal sampai internasional. Jadi,Anda tidak akan kesusahan untuk mencari pilihan menu makanan 

Cek berbagai Unit di Grand Surya Estate

Fasilitas Lengkap

Keistimewaan Bekasi Timur adalah fasilitas lengkap yang berbeda dari kota lain. Salah satu contohnya terdapat stadion yang bertaraf internasional dan sedang dalam tahap pembangunan. Stadion ini bernama Stadion Utama & Patriot. Rencana pembangunan ini bahkan akan dibuat seperti stadion Manchester United. Jadi, sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat menyelenggarakan berbagai acara bergengsi tentunya.

Selain itu, ada fasilitas lain yang bisa dirasakan oleh masyarakat seperti tempat renang,olahraga,danau,jogging track,playground area, rumah sakit, universitas, sekolah, dll. Jadi, tidak heran mengapa banyak masyarakat Jakarta yang memilih untuk bertempat tinggal di Bekasi Timur.

Nah, itu tadi adalah kelebihan bertempat tinggal di Bekasi Timur. Apakah Anda tertarik? Kunjungi https://www.grandsuryaestate.co.id/